May 3, 2017

COSRX : ACNE PIMPLE MASTER PATCH



Hello,
Berhubung beberapa produk baru dicoba dan belum tau cocok atau tidaknya, selain itu juga sedikit sibuk dikantor, sementara waktu aku akan posting 1 kali seminggu saja. Semoga informasi yang aku sampaikan di blogger ini, bermanfaat bagi teman - teman yang membacanya ya. Terima kasih juga telah berkunjung ke sini.

Hari ini aku akan sedikit mereview tentang Produk yang lagi naik daun di Indonesia. Katanya produk dari COSRX ini mampu membantu menyembuhkan, mengurangi, dan melawan jerawat agar kapok balik lagi. Aku akan mereview sedikit tentang Cosrx Acne Pimple Master Patch, yang mungkin sudah tidak asing lagi kalian dengar.

Sama dengan brand pendahulunya, Patch sedang Trend menjadi salah satu bentuk penyembuhan jerawat yang sangat praktis, tanpa harus mengapply obat - obatan lainnya. Cosrx Acne Pimple Master Patch ini saya beli untuk ke-2 kalinya karena saebelumnya saya beli dan merasa kalau produk ini cukup lumayan membantu mengempeskan jerawat saya.

PACKAGING

Sama seperti Patch pada umumnya, kemasan awalnya atau luarnya, terbuat dari Plastik tebal berwarna putih dan dilengkapi dengan Zip dan perekat di atas kemasannya. 



Fungsinya agar Produk tetap steril dan aman, jadi apabila produk telah dibuka, Perekat atasnya yang mungkin fungsinya sebagai segel ini sudah terlepas, dan zip akan menjadi sedikit longgar. Untuk desainnya sendiri Cosrx memang sangat simple seklai, hanya ada sedikit deskripsi umum produk di kemasan depan, yang kebanyakan menggunakan bahasa Inggris dan sangat sedikit bahasa koreanya.


Berbeda dengan kemasan luar bagian belakang, Pada bagian belakang kemasan produk lebih  memuat banyak informasi seputar produk tersebut seperti komposisi, peringatan, dan informasi lainnya yang umum.


Setelah kita membuka kemasan awal, kita akan melanjutkan ke kemasan kedua :

 Bagian depan kemasan kedua

Kemasan kedua terbuat dari bahan Plastik transparan bagian depan (Gambar :  Bagian depan kemasan kedua) . Fungsi kemasan kedua ini agar lebih memastikan bahwa patch ini steril dan tidak terkontaminasi debu dari luar. Plastik transparan tersebut merekat cukup kuat pada kertas sehingga sedikit sulit untuk membukanya secara manual (tanpa bantuan gunting).

Bagian belakang kemasan kedua
Kemasan kedua bagian belakang terbuat dari Kertas berwarna putih (Gambar :  Bagian belakang kemasan kedua). Kertas tersebut cukup lembut, namun tidak terlalu tipis.

Dan saat googling aku menemukan gambar yang berisikan informasi mengenai produk dari Cosrx acne Pimple Master Patch ini :

INGREDIENTS / KOMPOSISI :

 Komposisi Aktif : Cellulose gum 30%

Komposisi Non-Aktif :  Styrene Isoprene Styrene Block Copolymer, Polysobutylene, Petoleum Resin, Polyurethane Film, Liquid Padaffin, Tetfakis Methane.

INFORMASI PRODUK :

 Bagaimana sih bentuk Patchnya dari CORSX? Yuk Intip :

Patchnya Aman dan terkesan steril karena selain kemasan utama, didalamnya terdapat kemasan kedua yang membungkus rapat Patch-nya.


Setelah Kemasan Kedua dibuka, kita dapat melihat Patch yang berbentuk bulat dengan ukuran yang berbeda tentunya.
Patchnya dilapisi lagi oleh Plastick mika, ini bentuknya seperti cutting sticker deh, karena Patch dilindungi plastik mika transparan atas bawahnya.


Agak susah Foto Bentuk Patchnya, selain karena minim cahanya (Ambil fotonya di malam hari) Juga gagal Fokus karena gelap, dan kurang mahir aja nih skillnya. Sekedar informasi Patchnya terbuat dari bahan seperti karet atau silikon tebal, transparan berwarna broken white. Patchnya lembut, dan daya rekatnya lumayan jadi jika wajahmu berminyak gak usah kawatir terkelupas, Namun hati - hati jika Jerawatmu sudah sedikit ada luka, jangan ditempel Patch ya takutnya nambah iritasi karena Patchkan merekat ke kulitnya.

CARA PENGGUNAAN & CARA KERJANYA :

Kebetulan dari Cosrxnya sudah ada gambar tentang bagaimana cara penggunaan dan cara kerjanya, Berikut informasinya :


REVIEW PEMAKAIAN :

Cosrx Acne Pimple Master Patch ini cukup membantuku dalam mengempeskan jerawat. Pada saat awal pembelian, aku sedikit ragu apakah produk seperti ini dapat membantu menyembuhkan atau mengempeskan jerawatku? Namun karena rasa penasaran jadi aku beli produk ini, dan aku coba. Menurut pengalaman pribadiku, perlu waktu 4-5 hari dalam mengempeskan jerawat menggunakan Cosrx Acne Pimple Master Patch, cukup lama ya? dan Cosrx Acne Pimple Master Patch tidak bisa menarik isi jerawt yang sudah matang, jadi biasanya patch itu bisa menarik isi jerawat yang sudah matang ketika dilepaskan, namun Cosrx Acne Pimple Master Patch di aku sendiri tidak bisa, ia terlepas begitu saja tanpa menarik isi jerawat yang matang, jadi kita perlu mengeluarkan isi jerawat matang itu secara manual., menurutku jadi kurang praktis.

REPURCHASE? NO. Karena menurutku kurang praktis dan kurang bisa menarik isi jerawat.

*Ini hanya pendapat pribadi, produk yang di review dibeli dengan uang pribadi, tidak di sponsori*

No comments:

Post a Comment