Dec 2, 2016

PERIPERA : INK TINT #1 IT'S LIPS MY FAVORITE LIPTINT


Mau punya gradasi looks di bibirmu  seperti artis - artis negeri gingseng Korea?. Rahasianya adalah LipTint. Lip Tint sempat menjadi trendsetter sebelum munculnya matte lipstick. Lip Tint banyak sekali digunakan oleh ulzzang agar memiliki tampilan bibir yang bergradasi dan nampak cute. Tak sama dengan lipstick, Lips tint memiliki tekstur lebih cair sehingga dapat meresap dibibir dan tahan lama.

Banyak perempuan yang meyukai gaya gradient lips. Gradient Lips memberikan kesan yang simple, fresh, dan cute. Kebetulan aku lebih menyukai Lip Tint dibandingkan lipstick. Alasannya agar sedikit lebih tahan lama, dan mudah diaplikasikan untuk membuat tampilan gradient lips.

Saat ini favoriteku adalah Lip Tint dari Peripera, Peri's Ink atau biasa dikenal Peripera Ink Tint. Peripera menyajikan beberapa warna yang menarik untuk digunakan. Selain kemasannya simple, Peripera Ink Tint juga mempunyai shades warna yang fresh, cocok untuk digunakan remaja dan dewasa.

Peripera Ink Tint memiliki 5 shades warna yang cute. Warnanya cerah semua dan terkesan ceria, ya seperti gaya remaja korea.


PACKAGING

Peripera Ink Tint hadir Hadir dalam kemasan plastik berwarna - warni sesuai dengan shadesnya, Tutup tube atau botolpun terbuat dari plastik yang dibentuk menyerupai pipet, namun bukan benar - benar pipet. Tutup tube atau  botolnya adalah penyangga kuas untuk mengaplikasikan Ink Tint, didesain seperti pipet mungkin agar mempermudah pengguna dalam menggunakan kuasnya.

Bentuknya mini pas dalam genggaman, bahannya plastik jadi mudah dibawa kemana - mana. Selain itu designnya simple, hanya terdapat satu gambar, dan tulisan tanpa adanya deskripsi produk di dalam tube atau botol.

Sayangnya print gambar yang terdapat di tube atau botol Peripera Ink Tint ini mudah pudar, karena aku menggunakannya setiap hari di weekday, aku harus memasukannya tiap hari ke dalam pouch make up. Tapi lama kelamaan print gambarnya pudar.

 Mohon maaf, printnya sudah pudar sangking sering dipakai

Untuk boxnya mohon maaf sudah aku buang sejak awal pemakaian, seingatku bahan box sama seperti bahan box lipstick lainnya, dan di boxnya terdapat deskripsi produk dalam bahasa korea *gak ngerti apa isi tulisannya* (◠﹏◠✿)

TEKSTUR

Peripera Ink Tint memiliki tekstur cair dan agak lengket tapi  mudah meresap di bibir. Cukup beberapa detik setelah dioleskan Ink Tint ini akan meresap dan kering. Hanya dengan satu kali pengolesan, warnanya benar - benar muncul, selain itu langsung meresap jadi tidak butuh banyak pengaplikasian dalam penggunaannya. Hemat bukan? 

Namun hati - hati jika kamu menggunakannya terlalu banyak atau kuasnya terlalu basah. Bisa - bisa hasil yang didapat terlalu tebal, warnanya terlalu mencolok, dan di aku pribadi jadi repot belepotan dan Sulit diratakan karena sifatnya cepat meresap.

REVIEWS PEMAKAIAN

Aku hanya akan mereviews 1 shades yaitu #1 It's Lips. Warnanya Pink yang benar - benar pink, tidak pucat tidak juga tua, ukuran warna yang pas. Dengan warna ini kamu akan memiliki kesan yang fresh, cute, dan tampak seperti remaja. Selain itu warna ini juga cukup netral, jika digunakan sehari - hari aku hanya memakai sedikit saja, namun untuk acara formal atau tidak mungkin untuk touch up lagi, aku mengaplikasikannya cukup banyak agar lebih tahan lama.

Peripera Ink Tint memang memiliki tekstur cair dan sedikit lengket, namun ketika diaplikasikan ke bibir akan cepat meresap dan kering. Beberapa Lip Tint membuat bibirku kering, tapi lain halnya dengan Peripera Ink Tint ini, sekalipun cepat meresap, tapi tidak membuat bibir kering apalagi pecah - pecah.

Selain itu Peripera Ink Tint cukup longlasting dan pigmented, sehingga tidak perlu repot mengulang pemakaian jika kita hanya duduk dan ngopi cantik di cafe bersama teman - teman. Memang jika kita makan, warnanya akan sedikit pudar namun masih tersisa tipis pada bibir tidak hilang semuanya. Daya tahannya mungkin 4-5 jam di bibirku.


Aku lebih suka pemakaian gradient lips, maka dari itu penggunaan peripera ink tint ini sangat hemat buatku. Aku sudah membelinya 3 bulan, hampir dipakai tiap hari ke kantor, kecuali sabtu atau minggu, tapi isinya masih banyak banget. ヾ(@⌒▽⌒@)ノ

Cukup pakai 2 titik di bibir bagian bawah lalu ratakan ke seluruh bibir, setelah itu apply 2 titik di bibir bagian bawah lalu diratakan, hasilnya sudah Oke banget. Untuk pengulangan pemakaian jika sudah terlihat sangat tipis, cukup apply 2 titik di bibir bawah ratakan dengan jari ke bibir atas dan bawah maka warna akan merata sempurna. Aku biasa menambahkan penggunaan lips gloss atau lip balm tanpa warna setelah memakai Lip Tint dari merk apapun juga, fungsinya agar bibirku terlihat lebih berisi, glossy dan tidak kering.

Kurang lebih beginilah hasil pemakaian Peripera Ink Tint #1 It's Lips di bibirku, Looks fresh yaa ᵔᴥᵔ


(ノ◕ヮ◕)ノ*:・゚안녕

3 comments:

  1. Replies
    1. Hallo Zahra,

      Belinya Online ada di IG dan Shopee tapi pastikan produk yang kamu beli 100% Original ya. HTH ^^

      Delete
  2. thanks infonya https://bit.ly/2Su7gVx

    ReplyDelete