Sep 16, 2012

TONYMOLY PETIT BUNNY GLOSS BAR #JUICY APPLE


Tonymoly Petit Bunny Gloss Bar, Picture From Google


Hallo,
Kali ini aku akan mereview soal Lipgloss dari Brand Korea. Sepertinya sekarang sudah banyak sekali produk korea yang dapat dibeli lewat Online Shop di Indonesia, salah satunya adalah Brand Korea yaitu Tonymoly.

Tonymoly adalah salah satu Brand Kosmetik korea yang menurtku satu - satunya memiliki desain produk yang cute dan unik. Salah satu produk yang sangat cute menurutku adalah Tonymoly Petit Bunny Gloss Bar. Dengan bentuk seperti pensil namun dilengkapi dengan Kelinci yang memiliki Ekspresi yang lucu - lucu, membuat Tonymoly Petit Bunny Gloss Bar sangat lovable. Really Cute pokoknya!.

PACKAGING


Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, Tonymoly Petit Bunny Gloss Bar ini memiliki desain Kelinci yang lucu sekali. Berbentuk sebesar Pulpen atau Pensil, dengan tutup berbentuk kepala kelinci yang memiliki berbagai macam Ekspresi, yang dapat memudahkan kita untuk mengetahui bahwa beda Ekspresi pasti beda warna. Bahan Kemasannya pun kuat, tidak mudah retak, patah, atau pecah saat terjatuh bahkan terbentur sekeras apapun. Namun untuk sablon di kemasannya sangat mudah sekali hilang, baru dipakai beberapa minggu saja sudah hilang, kalian bisa lihat sendiri pada gambar diatas, sablon tulisannya sudah mulai hilang dan pudar padahal belum satu bulan dipakai.



Karena berbentuk seperti Pensil atau Pulpen inilah yang membuat Tonymoly Petit Bunny Gloss Bar ini sangat Travel Friendly. Dibawahnya terdapat pemutar untuk mengeluarkan atau memasukan batang lipgloss, namun hati - hati menggunakan pemutar ini, jika diputar terlalu kencang maka akan mudah rusak dan hasilnya kita akan kesulitan mengeluarkan atau memasukan produk lipglossnya ketika akan digunakan.



Untuk desain tutupnya sendiri, ya sangat lucu, aku yang sangat menyukai produk atau dekorasi berbentuk kelinci sangat jatuh cinta dengan lipgloss ini, begitu aku tahu tentang produk ini, aku langsung membelinya, hanya saja warnanya masih sangat terbatas yang masuk ke Indonesia saat ini. Tutupnya sangat aman, dan tidak mudah terlepas, jadi jika kita menyimpannya di saku, pouch makeup, atau tas tidak perlu khawatir tutupnya lepas dan hilang.

TEKSTUR



Sama dengan lipgloss batang lainnya, Teksturnya sangat lembab namun tidak lengket, sangat mudah sekali diaplikasikan ke bibir. 

SHADES

 Tonymoly Petit Bunny Gloss Bar, Picture From Google

Bisa kalian lihat sendiri Shades dari Tonymoly Petit Bunny Gloss Bar ini banyak sekali, namun sayangnya warnanya hampir mirip - mirip ya? dan menurutku yang paling Pink adalah Shades No. 3 yaitu Juicy Apple, karena itu aku membeli shades tersebut, takutnya shades tidak kelihatan pink ketika di pakai di bibirku, karena terlihat lebih agak pucat.

INGREDIENTS

"Polyglyceryl-2, Triisostearate, Triethylhexanoin, Diisostearyl Isostearyl Malate, Caprylic/Capric Tiglycerides, Glyceryl Sebacate D / Iso Palmitate, Ozokerite, Ceresin, Phytostearyl Isostearyl Dimer Dilinoleate, Polyethylene, Glyceryl Ethylhexanoate/Stearate/Adipate, Dipentaerythrityl, Hexahydroxystearate/Hexastearate, VP/Hexadecene Copolymer, Titanium Dioxide (CI 77891), Hydrogenated Castor Oil Isostearate, Synthetic Wax, Wild Berry Extract, Cranberry Fruit Extract, Strawberry Extract, Raspberry Extract, Blueberry Extract, Blackberry Extract, Togopheryl Acetate, Calcium D Phosphate, Sorbitan Isostearate, Ethylene/Propylene Copolymer, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Ascorbyl Palmitate, Purified Water, Butyleneglycol, Methyl Paraben, Phenoxyethanol, Butylparaben, Butylparaben, Ethyl Paraben, Isobutyl Paraben, Fragrance, Food Red No.202 (CI 15850:1), Food Red No.201 (CI 15850), Magnesium Violet (CI 77742)"

HARGA

Aku membelinya di Online Shop dengan harga kurang lebih Rp. 80.000. 
Namun harga dapat bervariasi di setiap penjual.

REVIEW PEMAKAIAN

Overall aku suka dengan Tonymoly Petit Bunny Gloss Bar ini, sudah desainnya super cute, juga lipglossnya nyaman digunakan, tidak membuat kering, malah cukup melembabkan dan memberikan tampilan warna pink natural saat pertama kali dioles. 

Shades yang aku beli adalah Shades No. 3 yaitu Juicy Apple, warna yang menurutku paling terang dan terlihat diantara semua shades.


Namun kekurangannya adalah, Mudah terhapus, bahkan hanya dengan sekali minum saja, lipglossnya sudah nempel digelas, dan agak pudar dibibir. Selain itu isinya juga tidak terlalu banyak.


See you in my next post ~ ~

1 comment: