Sep 18, 2012

SKIN 79 PINK BB CREAM

 
     Sekarang lagi lumayan booming soal bbcream, padahal dulu orang masih kenal foundation, tapi saya tidak pernah sama sekali memakai foundation saat berdandan kecuali saat ada acara pernikahan yang di make up sama periasnya dan saya tidak suka.

     Saat pertama kali membeli bbcream, bahkan saya tidak tahu apa itu bbcream saya iseng membeli disalah satu os, dan bb cream pertama saya adalah zamian bbcream *akan saya review nanti yang tidak cocok dengan warna kulit saya jadi saya tidak pernah pakai itu sekitar akhir tahun 2010an kalau gak salah inget. .

      Tak lama ditahun 2011 sudah mulai booming soal bbcream dan saya jadi ragu untuk mencobanya, hingga akhirnya saya mendapat free sample saat membeli produk etude berupa bbcream etude precious mineral  *akan saya review nanti, tapi sekarang saya akan terlebih dulu mereview produk ini  yang menurut saya lumayan pas dikulit saya. ini adalah sample yang saya dapat dari salah satu os langganan saya, lumayan mencoba ternyata blend di kulit wajah saya jadi warnanya mengikuti warna kulit kita tidak tampak seperti topeng tapi natural, juga tidak oily padahal kulit saya berminyak tapi pada saat memakai bbcream ini tidak terasa berminyak selama beberapa jam. sayangnya, noda bekas jerawat dan jerawat masih tampak terlihat samar jadi bbcreamnya tidak dapat mengcover noda - noda bekas jerawat secara full hanya menyamarkan saja, tapi betterlah dibanding nodanya masih terlihat kemerahan??.

Free Sample

* tidak menggnakan flash

*menggunakan Flash agar terlihat perbedaannya

Like :
  •  tidak membuat kulit berminyak selama beberapa jam tapi glowing
  • warnanya akan mengikuti warna kulit jadi terkesan natural tidak seperti topeng
  • Sekarang sudah banyak yang jual, jadi dapat mudah membelinya

Dislike :
  • tidak dapat menutup noda hitam dengan sempurna, hanya menyamarkan
Purchase : Maybe. . .

My Rate for this product : 4 (Max 5)


No comments:

Post a Comment