Sep 8, 2012

TONYMOLY FRUIT PRINCESS GLOSS SHADES #STRAWBERRY

Tonymoly fruit princess gloss, Picture From Google

Hallo,
Sepertinya akhir - akhir ini aku lagi suka banget sama lipgloss. Dalam kurun waktu satu minggu sudah ada 4 Lipgloss Brand Korea yang aku beli, salah satunya yang akan aku review ini Tonymoly Fruit Princess Gloss. Selain karena desainnya yang emang gemesin banget, dengan tutup berbentuk kepala strawberry dan bentuk botol yang gemuk, semakin cute tampilannya, dan memang memancing kepengen dibeli banget sih!!.

PACKAGING

                                                   Tonymoly fruit princess gloss, Picture From Google

Packaging dari Tonymoly Fruit Princess Gloss ini memang tidak biasa, dan super gemesin. Berbahan Plastik tebal dilengkapi dengan tutup merangkap kuas lipgloss yang berbentuk strawberry yang berbahan plastik juga, menjadikan lipgloss ini berdesain sangat unik dan eye catching, sehingga banyak digemari oleh banyak perempuan karena lucu.

Tenang saja, sekalipun bentuknya agak gemuk tapi tidak terlalu besar ukuranya, sehingga mudah dibawa kemana saja dan tidak memakan banyak tempat penyimpanan. Selain itu Kemasannya terbuat dari plastik tebal sehingga tidak mudah retak dan pecah.

TEKSTUR

                                                       Tonymoly fruit princess gloss, Picture From Google

Saat membeli produk ini, aku membayangkan bahwa isinya akan berbentuk Liquid dan agak kental, namun semua itu salah. Tekstur dari Tonymoly Fruit Princess Gloss memang liquid tapi tidak lengket dan kental, sehingga nyaman dipakai dan tidak membuat bibir terasa berat atau berminyak.

Selain itu Tonymoly Fruit Princess Gloss ini memiliki efek shimmer, jadi bibir akan terlihat lebih glamor dan berkilauan ketika memakai produk ini, karena ada glitternya, namun glitter itu sendiri tidak berlebihan, jadi tidak terkesan norak atau terlalu heboh ketika dipakai.

INGREDIENTS

Informasi tidak tersedia

HARGA

Tonymoly Fruit Princess Gloss ini tergolong cukup pricey, Aku membelinya di Online Shop dengan harga Rp. 95.000,-. Cukup mahal bukan, dengan isi yang menurutku sedikit.

REVIEW PEMAKAIAN

Aku hanya menggunakan Tonymoly ini jika akan berpergian ke acara pesta, karena menurutku agak terlalu glamor atau to much jika dipakai ke kampus sedangkan gaya berpakaianku sebagai mahasiswi ya biasa - biasa saja.

Tonymoly Fruit Princess Gloss ini nyaman dipakai, tidak lengket, malah menambah volume bibir karena efek shimmer atau glitternya, membuat bibir terlihat lebih berisi dan berkilau.

Kekurangan dari produk ini hanya karena harganya yang menurutku cukup mahal, karena isinyapun hanya sedikit. Selain itu jika kita minum, maka Tonymoly Fruit Princess Gloss ini akan menempel di gelas, dan jika makan maka Tonymoly Fruit Princess Gloss ini akan tersapu habis dan butuh untuk di Touch Up.

Keunggulannya memberikan tampilan glamor namun simple ketika kita memakainya, maka menurutku jika kita ada acara lebih bagus menggunakan Tonymoly Fruit Princess Gloss ini dibandingkan lipgloss biasa.

See you in my next post ~ ~

No comments:

Post a Comment