Sep 18, 2012

ETUDE HOUSE 55 KISSFULL TINT CHOU SHADES #4 ATAU TANGERINE

Etude House 55 Kissfull Tint Chou ; Picture from Google

Hallo,
Kali ini aku akan sedikit mereview produk lipgloss keluaran dari salah satu Brand korea yang sedang naik daun dikalangan remaja, apalagi kalau bukan Etude House.

Etude House selalu berinovasi dalam memproduksi Make Up maupun Skincare yang kebanyakan dikonsumsi oleh kalangan remaja Korea, namun keunggulannya bukan itu saja, Etude House juga mendesain produknya dengan Packaging yang simple, mudah diaplikasikan, dan lucu, intinya pengguna tidak akan dibuat ribet dalam pemakaian produknya.

Saat ini aku akan sedikit mereview produk yang baru - baru ini banyak dijual di Online Shop Indonesia, yaitu Etude House 55 Kissfull Tint Chou. Aku membeli produk ini beberapa waktu yang lalu, shades yang aku beli adalah Etude House 55 Kissfull Tint Chou Shades #4 atau Tangerine.

                                                     Etude House 55 Kissfull Tint Chou ; Picture from Google
Oke ayo kita mulai Reviewnya,

PACKAGING


                                                     Etude House 55 Kissfull Tint Chou ; Picture from Google

Etude House 55 Kissfull Tint Chou memiliki desain produk yang sangat simple, berbahan plastik elastis dengan bagian tutup yang lebih mirip seperti Salep, memang sih desainnya mirip salep atau obat oles yang dijual di apotik, namun keuntungannya dengan bentuk seperti ini kita bisa dengan mudah mengeluarkan produk langsung ke bibir. Simpe bangetkan ^^.

TEKSTUR



Etude House 55 Kissfull Tint Chou memiliki terkstur Liquid dimana bentuk Liquid ini lebih kental dibandingkan air, namun sekalipun lebih kental dari air, terkstur Liquid sama mudahnya di aplikasikan atau dibaurkan, bahkan sangat lembab dan membuat bibir terlihat moist atau tidak kering. 

INGREDIENTS

" Petrolatum, Pentaerythrityl Tetraethylhexanoate, Hydrogenated Polydecene, Ditrimethylolpropane Isostearate/Sebacate, Silica Silylate, Acetylated Sucrose Distearate, Diisostearyl Malate, Capsicum Frutescens Fruit Extract, Zingiber Officinale (Ginger) Root".

HARGA

Untuk harga sendiri sangat bervariasi, tergantung seller yang menjualnya. Ketika aku membeli produk ini disalah satu Online Shop harganya Rp. 75.000.


REVIEW PEMAKAIAN

Aku memiliki Kulit bibir yang selalu kering, bahkan sekalipun aku banyak minum air putih. Dengan kondisi bibir kering seperti ini, sulit rasanya memakai Lipstick Matte, jadi aku lebih memilih menggunakan Lipgloss yang dapat sekaligus memberikan kesan lembab dan tidak kering di bibir.

Etude House 55 Kissfull Tint Chou tentu saja memenuhi segala kebutuhan bibirku agar nampak tidak kering. Bisa kalian lihat Foto di bawah ini, sebelumnya kalian dapat melihat bibirku yang kering dan tampak pucat, dan di Foto Berikutnya nampak bibirku yang terlihat lebih Pink dan Lembab, Terlihat lebih sehat bukan? Tidak kering kerontang lagi..hehe

Namun aku sedikit heran, aku membeli yang Shades Tangerine, aku fikir warnanya akan menjadi Pink Lebih ke Orange, namun seperti yang kalian sudah lihat diatas, di Bibirku jatuhnya menjadi Pink sama sekali tidak ada warna Orange yang terlihat.

Selain itu, karena bentuknya adalah Liquid jadi pasti agak lengket saat diaplikasikan, tapi lengket yang dimaksud adalah lengket yang wajar tidak sampai sudah di baurkan malah produk ini sangat mudah dibaurkan dan meresap, lama - lama tidak terasa lenget lebih nyaman dan moist ke bibir. Sayangnya, apabila kita minum atau makan, produk ini akan mudah terhapus bahkan hanya dengan sekali minum saja produk ini ikut nempel ke gelas, dan produk perlahan mulai hilang di bibir. Jadi daya tahannya sangat kurang, maklumlah namanya juga lipgloss yang teksturnya liquid.

Kita juga harus hati - hati ketika memakai produk, keluarkan saja produk cukup sebutir beras karena dengan segitu kita sudah dapat mengcover keseluruhan bibir, dan lama kelamaan warna akan menjadi lebih Pink, jadi dengan kata lain kalau pakai kebanyakan maka bibir akan lebih Pink lagi. Hal itu juga berlaku ketika kita Touch Up, bibir akan semakin berwarna Pink.

Selain harganya murah, isinya juga banyak. Aku perlu waktu sampai kira - kira 3.5 Bulan untuk menghabiskan produk ini.

Jadi bagaimana menurut kalian, tertarik mencoba? ^^

See you in my next post ~ ~


No comments:

Post a Comment