Apr 21, 2015

OLAY TOTAL EFFECT 7 IN ONE AGEING + FAIRNESS CREAM


Image Source : Google

Hello Readers,
Kali ini aku akan mereview pemakaian Olay Total Effect 7 in One Ageing + Fairness Cream, tapi kali ini bukan aku yang akan mereview pemakaiannya tetapi "My Lovely Sister" . Dan Tulisan ini aku buat dengan ijin dari narasumbernya, jadi review pemakaian berasal dari informasi kakakku dan aku telah mengikuti perkembangannya selama ini dengan rutin. *kepo*

Sebelumnya aku ucapkan terima kasih banyak ke kakakku yang sudah dengan senang hati mengijinkan aku untuk membagikan pengalamannya mengenai perjuangannya melawan acne dengan Olay ini. Terima Kasih Teteh Cantik   

Sejujurnya aku sendiri tertarik menggunakan Olay ini, karena banyak sekali pengguna olay yang puas akan hasilnya, tapi kondisi kulit setiap orang berbeda, dan terlebih lagi kulitku lagi rewel - rewelnya dikasih ini itu kemerahan terus, jadinya kutunda dulu pemakaian olay ini.

Let us discuss about OLAY 

Image Source : Google

Apa yang diklaim oleh Olay mengenai produk ini?

"WHY IS TOTAL EFFECTS Anti-ageing + Fairness Cream RIGHT FOR YOU?
This is most concentrated Total Effects moisturising formula* with SPF 15 and combines an anti-ageing cream PLUS a boost of whitening serum. 
THE RESULTS?
Visibly fairer younger looking skin *vs other Olay Total Effects variant". (Source from www.olay.in)

Jadi produk ini mengandung lebih banyak formula yang dapat melembabkan kulit (moisturingsing formula) dengan SPF 15 dan menggabungka krim anti penuaan PLUS Serum Pemutih.

Apa Manfaat dari penggunaan Produk Olay ini?

1. Fine lines and Wrinkles : reduces the appearance of fine line and wrinkles
2. Uneven Tone : balances and Evens out skin tone
3. Dark Spots : reduce appearance of Dark Spots
4. Uneven Texture : Smoothes and evens out skin texture
5. Dryness : provides nourishing moisturisation to give skin radian look
6. Dullness : gives skin a healthy radiance and fairness (can't use claim healthy" for Indonesia)
7. Pores : Minimizes the appearance of pores
Dermatologically Tested
Non - Greasy Formula

See So Many benefit if you using this product!!

Lalu apa saja 7 tanda penuaan kulit?

1. Garis halus dan Kerutan
2. Kulit Kering
3. Kulit Bernoda
4. Pori - Pori Besar
5. Kusam
6. Kasar
7. Warna Kulit tidak merata

Berdasarkan studi “New Wrinkles on wrinkling” yang dilakukan oleh Hillebrand G.G, Liang Z, Yan X, dan Yoshii T pada Februari 2010, menyebutkan bahwa garis-garis halus yang menjadi permanen terlihat bertambah secara signifikan dan pembentukan kerut di wajah wanita bukan terjadi pada usia 30-an, tetapi pada usia 20-an. (Source : http://swa.co.id/listed-articles/olay-total-effects-atasi-7-masalah-kulit)

Olay melakukan Riset bersama Dr.Joyce Lim dermatologis terkemuka dari Singapura, dan agen riset independen Taylor Nelson Sofres. Respondennya sebanyak 1.800 wanita berusia 20-39 tahun dari India, Indonesia, Korea, Filipina, dan Thailand. Hasilnya, 65% wanita Asia percaya, kulit yang tampak awet muda amat penting untuk kecantikan kulit. Sayangnya, 1 dari 3 wanita hanya menggunakan perawatan untuk whitening, karena bagi mereka kulit yang cantik ialah kulit yang putih berseri. Mayoritas responden juga mengaku melihat tanda-tanda penuaan mulai usia rata-rata 25 tahun 7 bulan, namun memilih untuk menunda penggunaan perawatan anti-ageing. (Source : http://swa.co.id/listed-articles/olay-total-effects-atasi-7-masalah-kulit)

Mengerikan bukan ? Maka dari itu untuk usia 20 tahun, ayo segera lakukan perawatan atau menggunakan krim yang menggandung anti aging mulai dari sekarang.

Apa Saja Ingredients dari OLAY Total Effect 7inOne Anti Ageing + Fairness Cream ?

"water (nước), glycerin, ethylhexyl salicylate, homosalate, niacinamide, tapioca starch, butyl methoxydibenzoylmethane,octocrylene, aluminum starch octenylsuccinate, acetyl glucosamine,dimethicone, behenyl alcohol, cetyl alcohol,panthenol, stearyl alcohol, tocopheryl acetate, hydroxyethyl acrylate/sodium acryloyldimethyl taurate copolymer, benzyl alcohol, polyethylene, titanium dioxide, isohexadecane, methylparaben, nylon-12, dimethiconol, allantoin, ethylparaben, peg-100 stearate, propylparaben, fragrance (chất tạo hương), cetearyl alcohol, cetearyl glucoside, sodium ascorbyl phosphate, polysorbate 60, sodium peg-7 olive oil carboxylate, stearic acid, disodium edta, camellia sinensis leaf extract, iodopropynyl butylcarbamate, ci 77492" (Source www.olay.in)

REVIEW PEMAKAIAN 

Berdasarkan hasil pengalaman Kakakku, Olay ini dapat mengurangi jerawat diwajahnya, dan membuat kulit lebih putih dan halus. Kita bisa bandingkan Sebelum dan sesudah penggunaan Olay dalam foto ini :

Sebelum Menggunakan OLAY

Permasalahan : Kulit Berjerawat, Kusam, dan Berminyak.

Setelah 3 Bulan Menggunakan OLAY



Kulit tampak lebih Cerah, Minyak Berkurang, dan yang paling signifikan adalah Jerawat benar - benar berkurang (Bisa kita bandingkan dari foto sebelumnya) Kulit tampak sehat, Putih, Cantik Berseri.

Mengagumkan bukan Hasilnya? Olay benar - benar bekerja saat kakakku menggunakannya dengan rutin dan butuh ekstra kesabaran dalam benar - benar melihat hasilnya yang mengagumkan.

Jadi jika kamu sudah stuck dengan segala perawatan kulit yang ada, mungkin bisa juga mencoba khasiat OLAY yang satu ini, tapi dengan catatan setiap jenis kulit setiap orang berbeda, dan hasil yang akan didapatpun berbeda karena itu butuh kesabaran dan proses pencapaian untuk mendapatkan skincare yang cocok untuk kulit.

My Summary
OLAY TOTAL EFFECT 7inOne ANTI AGEING + FAIRNESS CREAM dapat dilihat hasilnya secara bertahap tidak instan, dan diperlukan kesabaran dalam penggunaannya, karena kondisi kulit ada naik turunnya, termasuk setelah penggunaan kulit kakaku juga tidak selalu bebas dari jerawat, terkadang masih muncul jerawat tapi itupun dalam batas wajar dan selain itu kitapun harus dapat menjaga kebersihan kulit dan kualitas dari makanan kita. Mungkin saya berpendapat produk ini akan sangat bekerja dan hasilnya akan sangat baik dan cepat asalkan orang tersebut belum terkena zat - zat atau bahan kimia keras dalam obat atau jenis perawatan, Karena kakakku memang tidak pernah perawatan di skincare atau dokter kulit, jadi aku rasa ini akan sangat bekerja dengan baik di kulitnya. Sejujurnya OLAY membuat aku tertarik kelak untuk menggunakannya. Kenapa? Karena dilihat dari segi kepraktisan dan manfaat yang terkadung didalamnya 7inOne. Lebih hemat dan praktis jika dinilai dari segi ekonomisnya namun hasil yang diberikan, worth it!! Really I wanna Try 

See you Readers...

37 comments:

  1. Mba aq mau nanya kalo sabun mukanya pakai sabun apa? Trùs dipake buat krim malam juga yaa yg ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf baru reply, sabun mukanya olay juga mba. Ini dipake siang malem. Untuk pagi / siang boleh di touch up ulang dan boleh pake bedak tabur ya..

      Delete
  2. Ini cuma pakai 1 olay itu aja ? Ngga ada rangkaian lain gitu ? Kereeennnnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Winda,

      Setauku, kakaku cuma pakai olay aja, pencuci muka juga kalau gak salah dari olay, dan bedak tabur dari marks

      Delete
  3. Mb maaf tanya, olay ini itu buat malem apa siang ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya buat siang karana itu moisturizer, tapi dipakai malam juga bisa aja sih tapi agak oily kalau bangun tidur Ivanda ^^

      Delete
  4. Bisa ngilangin flek hitam d wajah gx ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Flek hitam karena apa ya? jerawat atau penuaan?
      kalau jerawat sih bisa tapi lama dan harus sabar, kalau penuaan kurang tau nih lin karena aku dan kaka gak ada flek hitam karena penuaan ^^

      Delete
  5. ini q lagi coba,mudah mudahan kulitku sehat dan normal kmbali,krnaasalah kulitku hanya kering dan berflek hitam😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Jasma,
      Good Luck ya semoga keadaan kulitnya semakin membaik ^^

      Delete
  6. Kak aku mau nanya. Ini bisa memutihkan wajah juga gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Nyonya_Nalan,

      Bukan Memutihkan, tapi lebih tepatnya mencerahkan kulit. Karena pada kemasan Olay mengklaim :
      2. Uneven Tone : balances and Evens out skin tone
      6. Dullness : gives skin a healthy radiance and fairness (can't use claim healthy" for Indonesia)
      karena di situ tertulis dia meratakan warna kulit, dan anti kusam, dimana seharusnya dengan klaim tersebut produk ini dapat mencerahkan wajah.

      Delete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. Hallo
    Saya mau nanya kulir wajah over oil banget dan jerawatan, cocknya pke olay apa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saran ku sih kalau jerawatan, oily berlebihan, pakai innisfree super volcanic dan nature republic aloe vera 92% shooting gel, sabun cuci mukanya dermaluz, tonernya cuka apel dan cleaning nya pakai milk cleanser. Aku kan juga jerawatan parah dan oily banget. Kulit kita itu pintar, jika kulit sedang dalam keadaan kering, dengan sendirinya kulit akan mengeluarkan minyak dari dalam tubuh. Nah lebih baik kita mengoleskan pelembab dan minyak yang baik dari pada di lembabkan dengan minyak dari dalam tubuh. Jika kulit kita sudah lembab, minyak dalam tubuh tidak akan keluar. Cara pemakaiannya kalau aku
      1. Usapin milk cleanser nya di pijet 1 menit di wajah lalu usapkan pakai kapas(bakalan kelihatan kotorannya menumpuk), alasan pakai ini karena kalau cuma pakai facial wash aja, kotoran di pori pori kurang terangkat.
      2. Cuci muka sesuai kecocokan kulit
      3. Cuka apel di tetesin di kapas dan di tutul tutul ke wajah (jangan si seret, inget itu tooner) dan area yang berjerawat dan oily (agak sakit cekit cekit karena melawan bakteri penumbuh jerawat dan dalam sekejap jerawat matang dan hangus dan mengering dan gak tumbuh lagi)
      4. Pakai Nature republic. Sebagai pelembab dan jika mau tau lebih khasiatnya nature republic shooting gel aloe vera, liat vlog nya suhay salim. Dewa banget effectnya... Sekian semoga bisa bermanfaat.... 😇

      Delete
    2. Tapi kalau anda mau pakai olay saya nggak bisa kasih saran karena saya tidak mendalami produk itu, kalau mau hilang oily dan jerawatnya coba ikuti di atas... Saya sudah melawan jerawar sejak MTs. Dan sejak itu saya stress dan di kucilkan sama temen temen. Itu nyata, ya... Memang jerawat itu berpengaruh bagi kehidupan kita. Aku mulai mencari cara dan mengatur pola makan serta berolahraga. Pola makannya aku dulu nggak suka sayuran dan aku niat kalau aku ingin menyingkirkan jerawat itu, dan sekarang jeng jeng jeng.... Hilang... Makan sayuran lokal apa saja kalau bisa jangn impor, karena apa yang ada di sekitar kita itu lebih effect karena memang sudah di tentukan bagi penduduk nya. Kalau olahraga itu buat menghilangkan bau badan, keringar busuk dan mengencangkan kulit. Jika tahap jerawat sudah beres biasanya kulit kita ngendor karena yang dulunya njendol sekarang ngempes dan menggelambir, jangan lupa dan selalu ingat! Jika keringat olahraga sudah keluar segera di hilangkan dengan handuk atau apa, kalau tidak segera akan menjadi masalah baru seperti penyumbat pori pori dan komedo. Maka disarankan di bahu selalu ada handuk kecil untuk olahraga.... Sekian semoga bermanfaat

      Delete
    3. Hello MujemOo,

      Terkait hal tsb, mungkin bisa dikonsultasikan langsung di gerai Olaynya ya, atau bisa E-Mail Olaynya langsung biar lebih tepat, dikarnakan produk yang saya review ini sudah tidak masuk ke indonesia lagi.

      Semoga membantu

      Delete
  9. Ada yg tau gak ini katanya discontinued, bener gak sih? Nyarinya susah bangeettt....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak kok. Olay masih mengeluarkan ini soalnya jadi top andalannya dan best seller. Jadi jangan ragu untuk beli...

      Delete
    2. Hallo Ayu,

      saya sudah email olaynya langsung, dan produk ini hanya dipasarkan di beberapa negara tapi tidak di indonesia.

      Delete
  10. Maaf mau nanya Kali untuk kulit berminyak Dan berjerawat step penggunaan olay nya apa z ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Dear,

      Untuk hal tsb bisa ditanyakan ke E-Mail olay langsung ya biar lebih jelas ^^

      Delete
  11. harga ny brpaan,, klo d pasaran

    ReplyDelete
  12. Hai vina, aku umur 23thn.
    aku mau nanya ? Aku kulitnya agak sensi yah,trus oily banget. klo make yg macem2. Bs lgsg jerawatan dipipi , jidat apalagi. Sm di bagian dagu. Jd blakangan ini aku cmn make aloevera gel aja buat base make up trus aku pakein bedak marcks yg tabur. Cuman kyknya agak kering keriput gitu. Jdnya kulit diwajah kombinasi. Kalo aku tambahin pake moisturizer olay total effect itu kira2 cocok gak yah ? Dgn jenis kulitku yg jerawat , oily , tapi kadang kering juga macem kayak ketarik gitu.
    Mohon jawabannya yahh.. Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Erliana,

      Mohon maaf sekali baru balas karena tidak ke handle.
      Untuk permasalahan kulit kamu baiknya dikonsultasikan ke dokter kulit saja,
      dan untuk produk ini sudah tidak masuk ke indonesia.

      Semoga membantu

      Delete
  13. Pertama pake olay TE kok kulit rasa terbakar ya? Apa mmg ini reaksi awal ataukah mukaku alergi olay?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Dear,

      Terkait hal tsb untuk kaka saya ataupun saya tidak merasakan hal tsb.
      Baiknya juka memang seperti itu tidak dipakai dulu atau bisa tanyakan ke Olay langsung ya.

      Semoga Membantu

      Delete
  14. Hallo mbak klo untuk cowok bisa k krn wajah ku berjerawat na bgusnya cuci muka yg mna yaa mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Dear,

      Sepertinya bisa, tapi produk yang saya review sudah tidak masuk ke indonesia.
      dan saat ini banyak produk skincare dari berbagai brand yang dikhususkan untuk laki - laki mungkin bisa cari review brand apa saja yang bagus ya, biar pas dengan kondisi kulit.

      Semoga membantu

      Delete
  15. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  16. Kak aku mau tanya kulit saya berminyak dan jerawatan sudah bosan aku pakai apa ngga cocok .
    Info dong
    Tapi jgn serum yg baik yah
    Serum dan krim siang dan MLM takut coba produk lain yg instan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Dear,

      Bisa cek postinganku yang baru ya soal masker clay tea tree, mudah - mudahan cocok.

      Semoga membantu

      Delete
  17. Kak kulit aku sensitif banget kering dan berjerawat apakah cocok kulit saya dengan prodak ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Dear,
      Produk ini sekarang sudah tidak dipasarkan di Indonesia lagi, hanya di beberapa negara saja tidak termasuk indonesia.

      Delete
  18. kenapa kalau aku pake olay, wajahku tamba kusam ya?

    ReplyDelete
  19. I found your site is interesting kindly visit our blog
    Mom Blog Names

    ReplyDelete