Apr 20, 2015

AVENE THERMAL SPRING WATER



Ini dia, Pertolongan pertama disaat wajah sensitif, kemerahan, kering, habis facial, habis panas - panasan, habis gym, habis sauna, dll.. Pokoknya AVENE THERMAL SPRING WATER sangat bis diandalkan, I Think Avene is very multifunction, suka!!!. 

Sebelumnya aku belum terlalu merasakan manfaat dari Avene Thermal Spring Water ini pada botol pertama pemakaian, tapi setelah coba pakai beberapa kali selama awal tahun 2014 hingga sekarang ternyata lumayan dirasakan manfaatnya, apalagi untuk yang memiliki kulit sensitif ini sangat recommended sekali.

Oke kita bahas soal ATSW (Avene Thermal Spring Water),

Berikut keterangan dari kemasan Avene :

Dengan bantuan instruksi pemakaian dan kegunaan dalam bahasa indonesia

Disitu tertulis dengan bahasa indonesia (Aku ketik ulang keterangan dari botol dengan bahasa Indonesia)

KEGUNAAN:

Menenangkan kulit yang sensitive/ Iritasi, Menahan kelenjar minyak yang bekerja terlalu aktif. Sangat dianjurkan digunakan setelah tindakan dermatologis (Seperti laser, pengelupasan, pengobatan jerawat). Untuk bayi (Diaper Rash : Iritasi setelah pemakaian pampers). Pria ( Setelah shaving, olahraga atau sunburn).

CARA PENGGUNAAN :

Semprot ATSW secara ringan pada kulit dengan gerakan memutar dengan jarat +/- 30 CM. Diamkan beberapa saat s/d meresap. Digunakan setiap saat ketika kulit membutuhkan perawatan atau aktifitas biasa sehari - hari. Boleh setelah make - up sekalipun.

TAMBAHAN :

Kaleng bertekanan nitrogen. Hindari terkena sinar matahari langsung. Jangan disimpan disuhu diatas 50 derajat. Jangan dibakar jika kaleng sudah kosong.

Sebetulnya dalam botol terdapat banyak sekali keterangan, tapi beberapa diantaranya berbahasa 'PARIS' jadi sulit buatku untuk menginformasikan lebih jauh, tapi akan aku coba infromasikan lewat gambar yang akan aku lampirkan di tulisan kali ini.

Tertulis Shoothing dan anti - irritating di kemasan depan (menyejukan dan anti iritasi)

For Sensitive Skin

 Keterangan perusahaan produksi dibelakang kemasan

Pump untuk semprotan, Partikel air yang dihasilkan sangat lembut sehingga tidak ada efek basah atau becek diwajah

Itu adalah informasi yang terdapat dalam kaleng, adapun informasi yang terdapat dalam brosur:

Ini mungkin tentang Avenenya *Sok Tau*


Kegunaan Avene Thermal Spring Water


1. Spray, Gel (medical Use)
2. Allergic Skin : Tolerance Extreme
3. Intolerant Skin
4. Sensitive Skin - Face and body
5. Dehydrated Skin - Hydrance Optimale
6. Anti Aging - Ysheal +, Eluage, Serenage
7. Sensitive Skin Weakened by Aged : Denseal
8. Skin Prone to Redness : Anti - Redness
9. Oily, Blemish-Prone Skin
10. Cleanance, TriAcneal and Clean-Ac
11. Sensitive and Irritated Skin : Cicalfate
12. Dry and Very Dry skin : Cold Cream
13. Atopic Prone Skin : TriXera + Selectiose
14. Keratosis - Prone skin : Akerat 10 and Akerat 30
15. Baby's Sensitive Skin : Pediatril
16. Men
17. Sun Protection of Sensitive and Intolerant Skin


The Source of Relif For Sensitive Skin

Karena bahasanya banyak sekali menggunakan bahasa 'PARIS' jadi aku kesulitan menerangkan semua tulisan yang tertera dalam kaleng ataupun brosur. Tapi aku berusaha untuk menjelaskan lewat beberapa foto dan keterangan penting yang aku ketik ulang.

✿REVIEW PEMAKAIAN
Avene Thermal Spring Water (ATSW) ini sangat cocok digunakan untuk kulit sensitif seperti kulitku, aku menggunakan ATSW sebelum menggunakan krim dokter, ataupun make-up tetapi bisa juga digunakan setelah make - up. ATSW meredakan kulit kemerahan sekalipun hasilnya tidak instan, dan tidak terlalu terlihat signifikan perbedaannya tapi ini Oke menurutku. Mungkin hasilnya bertahap tak instan tapi ini sedikit meredakan kulit kemerahan, kering yang aku alami selama ini. Karena itu aku sangat recommended sekali penggunaan ATSW untuk yang memiliki kulit sensitif dan rewel sepertiku. Sudah banyak ko yang mencoba khasiatnya, kita bisa googling para beauty blogger yang telah mereview atau main - main ke forum untuk cari tahu manfaat produk yang ingin kita beli. Namun aku belum pernah menggunakan ATSW ketika setelah melakukan tindakan dermatologis, jadi nanti ku update setelah aku mencobanya. Harganya cuma Rp. 169.000 Aku biasa beli di century, dan sekarang aku bisa praktis order via telepon ke century jadi gak perlu dateng ke store karena langsung dianter ke tempat tanpa ongkos kirim *Bukan Promosi* HAHAHA 

See you Dears 

31 comments:

  1. Aku baru tau banget lah face mist ternyata ada yg kegunaanya meredakan sensian2 nya kulit muka kita (kemana aja lau huhuhu)
    langsung ngiler banget pengen beli tp belom ada uang hehehe curcol mahasiswi.

    Kamu langganan sama si century terdekat ya makanya bisa delivery tanpa ongkir ??
    makasiiih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf banget baru reply say,
      Iya kalau aku sih beli khusus untuk meredakan sensi setelah mantengin banyak forum. aku suka tlp centurynya langsung nanti dia anternya dari century terdekat ke lokasi kita sis. kalau aku dianter ke kantor jadi dari Trans Studio Bandung centurynya :))

      Delete
  2. kalo mau tau tanggal exp avene , dimana ya?sebelumny mkasih, mbak vina,,

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Hallo Nisrina,

      Untuk logo halalnya aku gak begitu merhatiin sih,
      nanti coba aku cek lagi ya :)

      Delete
  4. Hy all.. yg minat avene bisa kontak saya y di line : lindialiying
    100% ori dan masih segel
    Khusus daerah jabodetabek dan batam aja ya.
    Karena cairan jne ga terima kirim keluar. Thx u

    ReplyDelete
  5. Hy all.. yg minat avene bisa kontak saya y di line : lindialiying
    100% ori dan masih segel
    Khusus daerah jabodetabek dan batam aja ya.
    Karena cairan jne ga terima kirim keluar. Thx u

    ReplyDelete
  6. Kak kalo kulit ada jerawatnya pake itu gakpapa?

    ReplyDelete
  7. Kak kalo kulit ada jerawatnya pake itu gakpapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gpp kok, aku pakai buat jerawat alhamdulilah avene spray bisa mengobati jerawat. Aku senang rasanya

      Delete
    2. Gak apa - apa kok, gak akan bikin tambah breakout atau gimana - gimana. Aman :)

      Delete
  8. halo kak, ini face mistnya kalo buat muka oily bisa ngebantu biar kulitnya ngga terlalu oily nggak?

    sensitive-explosive.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Deborah,

      Sorry telat reply,
      Menurutku gak membantu sih kalau untuk reduce minyak di wajah, tapi juga gak bikin tambah oily :)

      Delete
  9. Kalau untuk bekas jerawat, ngefek ngga kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Muzdalifah,

      Untuk bekas jerawat gak ada efeknya, ini lebih ke untuk menenangkan kulit dan melembabkan aja menurutku

      Delete
  10. Saya telah membeli di kedai dengan panduan diskaun.
    http://bit.ly/avene-discount-store-my

    ReplyDelete
  11. Klo untuk bekas jerawat dan kulit kasar gimana..?

    ReplyDelete
  12. Klo untuk bekas jerawat dan kulit kasar gimana..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Tiwie,

      Untuk bekas jerawat kamu bisa coba pakai krim atau serum khusus untuk menghilangkan noda jerawat. dan bekas jerawat itu gak akan instan hilangnya jadi harus sabar.
      Untuk kulit kasarnya karena apa ya? tipe kulit kamu kering atau ada alergi atau karena dehidrasi? kalau kulit kamu memang termasuk kulit kering, gunakan pelembab wajah yang khusus untuk kulit kering, kalau ada alergi sebaiknya konsul sama dokter kulit, dan kalau dehidrasi bisa dibantu dengan banyak minum juga :)

      Delete
  13. Kalau buat kulit normal cenderung kering ky aku gini gpp ? terus kalo pas breakout / ada jerawat gpp ? hehe sorry banyak tanya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo AliciaD 137,

      Gak apa - apa alicia, karena thermal water dari avene ini bikin wajah lebih kalem, bahkan dia cocok banget dikulit sensitifku yang berjerawat, gak bikin breakout ataupun ada jerawat kok, malah kalau pakai avene kulit jadi adem ^^

      Delete
  14. dibarengin sama krim dokter gapapa ka?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Jihan,

      Aku dulu juga sempat dibarengi dengan produk dokter di E**A, dan gak masalah.
      Tapi alangkah lebih baiknya, konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kamu ya ^^

      Delete
  15. hai Vina. buat produk avene itu di jual dimana aja ya? terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo,

      Produk bisa didapatkan di Guradian, Watsons, dan Apotik besar lainnya. ^^

      Delete
    2. Pokok nya enak seger dan kulit jadi cerah

      Delete
  16. Aku pake avene waktu pergi haji di mekah dan madinah rasanya adem dan kulit juga jadi segarserta kenyal

    ReplyDelete
    Replies
    1. UnknownOctober 8, 2017 at 7:50 PM
      Aku pake avene waktu pergi haji di mekah dan madinah rasanya adem dan kulit juga jadi segarserta kenyal

      Delete
  17. Hallo kak untuk exp date nya liat dmn ya?

    ReplyDelete
  18. Aku baru mulai pake, telat bangettt :p. Kebetulan kulitku sangaaaat sensitif mba. Jd baca banyak review avene bagus utk kulit sensi. Dan aku gampang ketrigger Ama fungal acne. Makanya skincare yg aku bisa pake sangat terbatas. Salah satu yg direkomendasikan utk pengganti toner Ama dokter ya avene ini. Semoga bisa cocok. Tp kmrn susaaah bgt cari produk ini. Banyak yg kosong. Akhirnya dpt dari tokped. Itu jg stok dia terbatas :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Fanny,

      Dulu beli avena aku suka di guardian, dan sedih juga kalau sekarang susah cari produknya padahal ini bagus banget sih menurutku, dulu sempat ada ruam gitu dan disemprotin ini jadi calm terus berangsur - angsur membaik, jadi buat apapun sepertinya oke, apalagi juga aku termasuk yang kulit badan juga sensitif :(

      Thank you for info ya, semoga cocok dan semakin membaik kondisi kulitnya, dan semoga juga avena ini ada lagi di apotik atau guardian dan century biar gampang dicarinya :D

      Delete