Sep 18, 2012

NATUR - E DAILY NOURISHING LOTION HANDBODY



Hiiiii,
Happy Thrusday,
       Berbagai jenis handbody sudah saya coba, ya mungkin juga tidak semua merk tapi yang umum sih sudah saya coba hal itu dikarenakan saya adalah tipe seseorang yang tidak bisa jauh dari handbody lotion, setiap kali kulit saya terasa kering saya selalu mengoleskan handbody lotion ke tangan, kaki dan bagian" tertentu dari tubuh. Alasannya, karena saya benci kulit kering apalagi sekarang sangat terasa panasnya terik matahari yang membuat kulit terasa kasar dan kering. . .sudah sekitar 2 minggu saya memakai handbody Natur -E ini tapi saya baru dapat membuat postingan sekarang,
Ini Review-nya :
          Natur - E mengandung vitamin E beads, pomegranate seed oil, UV A + UV B Proctection dan memiliki wangi yang sangat berbeda. pertama kali saya memakainya, saya kira wanginya adalah green tea tapi ternyata bukan, wanginya seperti wangi yang segar tapi saya kesulitan untuk memprediksi wangi apakah itu? tapi sejauh ini wanginya segar dan memberikan kesan yang sehat itu hanya pendapat pribadi yang mungkin berbeda setiap orangnya.
ini rincian dari kandungan yang tertera dai kemasannya :
Natur - E daily nourishing lotion mengandung :
 1. Butir Vitamin E yang memberikan rfek moisturuzer yang lebih lama dengan antioksidan serta nutrisi yang    baik untuk kulit.

2. Minyak Biji Delima sebagai antioksidan untuk meningkatkan elastisitas dan kelembutan kulit

3. Tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA + UVB sehingga kulit tetap cerah dan bersinar sepanjang hari

4. Formulasi alami yang diproduksi dalam teknologi modern sehingga aman untuk perwatan kulitmu sehari -hari.
teksturnya lembut tapi ada butiran - butiran vitamin e yang akan hancur saat dioleskan ke tubuh, dan juga tidak lengket jadi cepat diresap oleh tubuh, wanginya tidak akan begitu menyengat tercium ketika telah diaplikasikan atau bahkan wanginya tidak akan tercium lagi .

 hasil pemakaian, *pengambilan foto menggunakan flash
tekstur kulit terlihat sekali saat sebelum memakai handbody lotion dan agak kusam
setelah memakai handbody tekstur kulit tidak begitu terlihat dan kulit jadi lebih glowing dan sedikit lembut.

Like :
1. Praktis. bentuk botolnya didesan praktis jadi pada saat terburu - buru handbody tidak bececeran karena dibuka di atas dengan cara menekan tutup botol handbody
2. Friendly price. Harganya yang murah sama dengan merk handbody lainnya
3. Hemat. Lebih hemat karena pemakaian sedikit juga sudah terasa lembab
4. Ada butiran vitamin E nya

Dislike :
1. wanginya mungkin segar tapi tidak tahan lama

Repurchase : Yes. .

My Rate For this Product  : 3 (Max 5)
*ini bukan blog promosi saya hanya share hasil pemakaian produk - produk yang saya punya, jadi pilihan semuanya ada di diri anda sendiri . .


 

2 comments: