Sep 21, 2012

ETUDE HOUSE COLOR MY BROWS #1 ATAU #RICH BROWN

Dari dulu rambutku memang berwarna agak coklat kemerahaan lebih tepat maroon tapi gelap, dan sering kena razia waktu jaman sekolah dulu, sampai sumpah - sumpahan bahwa warna rambut saya asli seperti itu, sama seperti warna rambut kaka sepupu saya yang emang agak reddish brown tapi gelap, dan aku baru sadar kenapa guru - guruku menyangka aku mengcat rambut, alasannya  

"Karena alis saya tebal dan berwarna hitam kaya ulat bulu"
sejak itu saya mulai mengcat rambut saya dengan warna hitam, sampai saya bosan dan ingin kembali ke warna coklat rambut saya, hingga akhirnya saya mencat rambut tapi karena alis saya yang tebal dan hitam itu yang membuatku agak merasa tidak matching juga dengan warna rambut, sampai akhirnya aku browsing mencari pewarna alis yang aman dan kutemukan  

Etude : Color My Brows.

      Sebenarnya banyak merk lain untuk pewarna alis tapi karena saya hanya seorang mahasiswi biasa yang kadang kere, jadi saya memutuskan untuk mencoba membeli Etude color my brows #1 Rich Brown. untuk harga silahkan cek - cek sendiri karena saya lupa lagi.






Arah kiri menggunakan flash, arah kanan tidak menggunakan flash (maaf kualitas foto buruk karena hanya diambil dari kamera handphone).

dan ini hasil pemakaiannya :

Foto kiri : alis menggunakan color my brows, Foto kanan : tidak menggunakan apapun keliatankan alis saya hitam kaya ulat bulu. .


keseluruhan alis memakai Color My Brows (foto diambil dari waktu yang berbeda ya dan alis tidak simetrissssss.)

Like :
  • Mudah diaplikasikan untuk seseorang seperti saya yang masih belajar bermake - up
  • Praktis
  • Warna langsung terlihat ketika diaplikasikan ke alis
  • Murah
  • Dan sesuai dengan warna rambutku.. .
  • Cocok juga untuk alis tebal (apabila dipakai tipis), karena tidak akan membuat menjadi tambah tebal 
Dislike :
  • Isinya membingungkan apakah berbentuk cair, cream, atau serbuk tapi yang jelas tidak tumpah - tumpah
  • Sulit diprediksi kapan akan habis karena isinya yang membingungkan seperti apa
  • Apabila saat diaplikasikan terlalu tebal maka hasil alisku akan seperti alis shincan
Repurchase : Masih belum tahu, kalau nemu yang lebih bagus sih mau coba dulu yang lain. .

My Rate For This Product : 3 (Max 5)

No comments:

Post a Comment