Feb 15, 2011

#Surat Ketiga "Untuk pria yang pergi"

Hai, apa kabar dirimu?
sudah lama sekali aku bahkan tidak mengetahui kabarmu?
apa kegiatanmu sekarang? mungkin kau sibuk dengan segala aktivitasmu kini.

Kau masih ingat saat aku bercerita kepadamu?
aku bercerita tentang hal yang jarang aku ceritakan pada orang lain terkecuali sahabat - sahabatku itu.
saat itu aku masih ingat aku bercerita padamu dengan air mata yang bercucuran.
dan diakhir cerita yang kuceritakan, aku tersenyum karena aku tersadar. .

kini, aku sangat bingung, aku bertanya - tanya kedalam hatiku apa ini?
kenapa selalu menunggumu memberi kabar? tapi setelah kau memberi kabar aku merasa kembali normal? sungguh tidak ingin mengakui apapun yang terjadi dan yang kurasakan,
benar - benar tidak mau, karena kau sekedar orang yang datang dan pergi,
dan itu membuatku terlihat bodoh dengan perasaan ini?

Aku yakin kau tak punya waktu bahkan untuk membuka blogku ini, aku tak perduli
karena aku sedikit tak yakin apakah ini cinta atau bukan? tapi aku ingin kau tetap menjawab
soal - soal itu. .

2 comments:

  1. mungkin satu hari nanti,ketika si pria yang pergi itu akan kembali dan tak terlambat menyadari...
    bahwa gadis baik yang menantinya adalah yang terbaik untuknya... semangat vin..... :}

    ReplyDelete
  2. amin mama.hhe
    tapi ma ak juga masih remang sama perasaan aku,hhe
    tapi si pria yg pergi memang udah pergi jauh banget ak ampe gak bisa menjangkau.hhe

    ReplyDelete