Feb 15, 2011

Setelah sekian lama akhirnya kesampean juga naik bis, ya bis milik Pemerintah Indonesia gak tau ada di Bandung aja atau luar kota juga ada?? you know Damri?? tapi ini AC. . lalalalala
ngidam - ngidam aneh udah kesampean berikut gak duduk, gak tau harus seneng apa sedih sebenernya?


Pertama - pertama duduk sih, tapi ngeliat ibu - ibu bawa dua anak dan satu suami #kalo dua berarti poliandri.hha jadi gak tega, merasa masih muda dan sehat langsung saya tawarin aja ibu itu duduk ditempat yang tadi saya dudukin, dan tanpa basa - basi ibu itu langsung duduk dan aku ke tempat mama duduk di belakang 2 kursi yang tadi saya duduki.

Lucunya anak - anak muda yang ada dalam bis itu, langsung pura - pura gak perduli sama ibu - ibu yang bawa anak, atau lansia yang ada didalam bis, mereka cuek aja duduk sambil makan, tiduran, ngobrol, pacaran, atau ada juga yang langsung pura - pura tidur #jadi gemes pengen cubit kupingnya satu - satu, nakal sih. ya buat saya sih gak masalah saya mungkin anak muda yang sehat dibanding mereka????hahahahaha

Waktu berdiri sempet mikir sih, bobrok banget etika nih, kalau diluar negeri sih di bis itu pada ada etika meskipun dikit, ya setidaknya mereka memberikan kursi untuk wanita hamil, lansia, dan para ibu yang membawa anak - anak kecil, jauh banget dari pemandangan di bis tadi, jadi males naik bis lagi, males liat orang - orangnya yang gak perduli.

Cukup sampai disitu cerita soal etika dan bla bla bla nya. sekarang cerita yang menurut saya konyol. waktu di bis saya memberikan kursi pada si ibu yang membawa dua anak kecil perempuan dan 1 suaminya, nah setiap diperjalanan nampak suami dan istrinya gak tenang dikit - dikit liat kebelakang kearah saya, mungkin gak enak juga tapi saya iklas ko.hahaha

Nah waktu sebagian penumpang ada beberapa yang turun, ibu itu dan suaminya melihat kearah saya lagi, kayaknya ngomong pake telepati gini "ini kosong mbak, mbak mau duduk gak?", ya tapi sayang sekali saya sudah duduk disebelah mama saya karena si bapak - bapak itu udah turun.

Setelah turun dipemberhentian bus, saya naik angkutan umum kota disingkat #angkot sedikit masuk ke komplek perumahan saya dan waktu saya naik, eh si ibu dan suaminya yang di bis tadi juga naik angkot yang sama. suasana hening seketika, antara pengen ketawa atau nggak, atau gak lucu??? setelah angkot mau mendekati arah ke rumah saya, saya siap - siap turun, eh gak taunya si ibu dan suaminya itu turun juga?? bingungkan?? berasa kita pergi barengan gitu ampe turun juga barengan. hening dan bingung, tapi karena saya gak kuat pengen ketawa ya saya ketawa aja eh si suaminya ibu itu ketawa juga, ngerasa kali ya???? hahahaha

karena gak sempet foto bisnya jadi googling aja dan dapet gambar damri di bandung,



Tunggu kisah saya selanjutnya, itu juga kalo mau.hha
dadah. . . .

No comments:

Post a Comment