Feb 16, 2011

dilema ??

Kata dilema arti yang sebenernya juga mungkin saya gak terlalu mengerti tapi ini umum digunakan orang" apabila sedang ada diposisi kebingungan yang berlebihan. ya sayapun juga begitu dilema sekali hari ini. mungkin karena beberapa hal yang berbeda saya pikirkan dalam waktu yang bersamaan menyebabkan gangguan cerna #ini serius gak bercanda. .

Saya tipe orang yang super sibuk sendiri kalo ada masalah sekalipun itu sepele karena apa? karena saya tidak ingin permasalahan tergantung dan harus selsai saat itu juga tapi untuk urusan hati?? menunda" selalu. . tapi sekarang gak bisa gitu terus. saya harus jadi wanita tangguh sebenernya #bukan hanya nama kecil group saya saja tapi itu harus direalisasikan, tapi tanpa sadar saya sadar mungkin selama ini saya sudah menjadi wanita tangguh.hehehe

hari ini saya merasa saya melepaskan entah itu cinta, atau obsesi, atau apalah yang selama ini saya harapkan. setelah beberapa kali dia datang dan pergi tapi saya tetap setia menunggunya. saya masih ingat saya berdoa meminta jawaban atas semuanya hingga hari ini saya sadar, bahwa saya telah mendapatkan jawabannya. Terima Kasih Tuhan.

mungkin yang membaca tidak mengerti masalah apa itu karena saya tidak akan ceritakan detailnya. tapi hari ini saya merasa terbebas dari semua beban yang beberapa tahun terakhir saya rasakan. ini adalah hidup saya yang baru. . tanpa ada beban dan air mata lagi. dan Tuhan selalu menjawab doa kita entah dengan cara apa meskipun terkadang jawabannya tidak. ini terasa dilema sekali ketika saya harus memutuskan tetapi tanpa basa basi dalam fikiran saya saya langsung mengerti ini yang saya rasakan dan harus segera menjawab pertanyaan" itu. karena setiap orang tidak ingin pertanyaannya digantungkan untuk waktu yang lama..


"terkadang kehidupan memaksa kita untuk banyak berfikir, dan ketika kita sudah merasa lelah kita akan mendapat jawabannya sendiri. jawaban yang sesungguhnya kita inginkan"

Terima kasih telah menjawabnya Tuhan

No comments:

Post a Comment