Mar 20, 2015

LIPS ICE SHEER COLOR WITH BEESWAX (STRAWBERRY)


Hallo,
Sudah lama tidak posting tentang produk yang saya pakai akhirnya saya kembali dengan Lips Ice Sheer Color With Beeswax tentu saja dengan varian kesukaan saya yaitu 'strawberry' *yummy*. Jenis bibir saya termasuk kering, dan sering sekali tidak cocok menggunakan lip stick karena akan menjadi sangat kering dan terkelupas oleh karena itu untuk harian saya menggunakan Lips Ice ini. Kenapa disebut Lip Treatment? sebenarnya tidak yakin juga untuk statement yang satu ini, tapi saya merasa kalau lips ice ini seperti treatment di bibir saya yang kering, sebelum mengaplikasikan lipstick pun saya terlebih dahulu memakai ini. Semenjak saya menggunakan ini, bibir saya tidak pernah kekeringan lagi apalagi sampai mengelupas rasanya tidak pernah, Bye Bye kulit bibir kering :D

Ini dia Lips Ice Sheer Color :

Dan ini lips ice sheer color yang tiap hari saya gunakan :



 Karena terlalu sering dipakai akhirnya kemasannya sudah tidak berupa dan sedikit kotor karena disimpan di pouch :p

Dan ini hasil pemakaian dari Lips Ice Sheer Color with Beeswax :



Bibir terlihat tidak kering, sehat, lembut dan pink 

REVIEW PEMAKAIAN

Like :
✿ Harganya Murah sekitar Rp. 25.000 
✿ Mudah Didapatkan (Biasanya ada di supermarket)
✿ Awet
✿ Lama kelamaan akan semakin pink di bibir (Dengan beberapa kali pemakaian saya biasanya 2-3x apply di bibir)
✿ Lembab namun tidak kelihaat glossy dan basah
✿ Memberikan kesan natural di bibir
✿ Tidak kalah dengan pemakaian lipstick (Color-nya)
✿ Tidak membuat bibir kering

Hate :
✿ Harus diapply berulang agar warna dapat keluar (Pink)
✿ Kecil dan isinyapun jadi sedikit
✿ Pemutar bawah / seperti roll untuk membuat lipsice naik keatas kadang macet tidak bisa diturunkan :(

Repurchase : Of course, sudah tak terhitung berapa kali saya membelinya lagi dan lagi :D


See you in my next post ~~

No comments:

Post a Comment