Mar 30, 2015

NYX EXTRA CREAMY ROUND LIPSTICK SHADES #SNOW WHITE



Ini dia Brand yang akhir - akhir kemarin lagi happening, 
Yippie!!!!!! My Favorite ever, NYX Extra Creamy Round Lipstick
"Classic Lipstick with mineral-based emollient formula offers a beautiful velvet texture, saturated color and it resists wear and smudging". (source : http://www.nyxcosmetics.com/p-15-extra-creamy-round-lipstick.aspx).
Seperti informasi yang terdapat dalam website-nya Nyx Extra Creamy Round Lipstick yang menyatakan bahwa produk ini adalah adalah mineral based, yes, I agree with NYX website information selain itu menurutku juga teksturnya yang agak - agak Creamy mampu mengatasi masalah bibir keringku selama ini tanpa harus ada tambahan lipsgloss sebelum memakainya. 
    Packing NYX memang sederhana tapi tidak terkesan murah, ya meskipun bukan seperti produk yang memiliki kemasan luxury dan terkesan mahal, Worth It!! tapi prpoduk dari NYX ini cukup oke dan sepertinya banyak disukai wanita di seluruh penjuru dunia, karena selain harganya yang terjangkau untuk kualitasnya, Lipstick NYX juga selalu meluncurkan varian baru dan dengan warna - warna yang bagus, dan banyak pilihan warnanya.. Oh I love it!!!! 


Pada saat saya mengaplikasikan ke bibir saya, saya membutuhkan 2 kali tahapan untuk mengolesnya agar lebih terlihat atau keluar warnanya dan agar bibir tidak menjadi kering.


Berikut adalah tampilan dalamnya, sayang sekali saya membelinya online jadi ketika barang datang memang sudah agak miring dalamnya dan ketika telah di roll ke atas lalu di roll ke bawah maka bagian lipstick menjadi seperti gambar diatas :( mungkin karena teksturnya yang sangat lembek dan lembut hingga mudah sekali rusak *menurut saya*

Nyx Extra Creamy Round Lipstick Snow White ini memiliki warna merah tua yang elegan, chic, dan misterius mugkin ketika kalian memakai ini image kalian akan berubah menjadi seperti snow white dengan bibir merah mempesona sesuai dengan karakter fisik dari putri salju. Teksturnya yang lembut dan lembat dapat diperhatikan pada gambar dibawah ini :


It's so creamy!!, tapi sayang sekali kita ketika makan atau minum maka lipstick akan menempel pada gelas atau sendok, dan kita harus retouch lipstick karena sekalipun teksturnya creamny tapi ia mudah sekali pudar. Saya sendiri me retouch lipstick ini 2 - 3 kali ketika tidak makan, apabila sudah makan saya biasanya retouch lagi, kok sering amet ya? iya karena saya ingin warnanya tetap dan tidak pudar.

INGREDIENTS

Diisostearyl Malate, Bis-DiglycerylPolyacyladipate-2, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Octyldodecanol, IsostearylIsostearate, Ethylhexyl Palmitate, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax /Euphorbia Cerifera Cera / Cire de Candelilla, Ceresin, Beeswax / Cera Alba /Cire d’abeille, Polyisobutene, Polyethylene, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax/ Copernicia Cerifera Cera / Cire de Carnauba, Microcrystalline Wax / CeraMicrocristallina / Cire Microcristalline, Tocopheryl Acetate, BHA, Limonene,Fragrance / Parfum. MAY CONTAIN / PEUTCONTENIR (+/-): Mica, Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxides (CI 77491,77492, 77499), Red 6 (CI 15850), Red 7 (CI 15850), Red 28 (CI 45410), Red 36(CI 12085), Blue 1 Lake (CI 42090), Yellow 5 Lake (CI 19140). (source : http://www.nyxcosmetics.com/p-15-extra-creamy-round-lipstick.aspx)

REVIEW PEMAKAIAN 

Like :
 Teksturnya creamy sesuai dengan yang memiliki bibir kering
 Warnanya yang sangat elegan dan chic like a snow white dengan bibir merah mempesona :p
 Mudah dibawa kemanapun, karena tempatnya yang terbuat dari plastik
 Mudah dihapus
  Soal harga Worth it menurut saya
Dislike :
 Cakey
 Harus diretouch berulang
 Mudah Patah karena teksturnya creamy dan lembut
 Kurang tahan banting *sesuai kasus saya yang membeli secara online*

Bye - Bye
see you in my next post..




No comments:

Post a Comment