Oct 2, 2012

DANI EYESHADOW 3 COLOR

Aku gak begitu bisa bermake up atau berdandan, dan hal yang paling aku tidak punya di dunia ini didalam pouch kosmetikku adalah "Eyeshadow". .

Selama ini kalau pake eyeshadow ya minjem ke mama, favorite kita sih ya warna brown dan gradiasi warnanya. . *juara banget

Tapi beberapa waktu lalu, ya sudah cukup lama juga dan baru sempat share sekarang 'soalnya lupa nyimpen eyeshadownya', aku mulai main - main lagi sama make up. . .
Yup kegiatan diwaktu senggang ? "Play with make up" with danni eyeshadow. .





Notes: I don't know if this Danni eyeshadow fake or original, but the color of the eyeshadow is very interesting. 3 bright colors such as blue * My favorite, green, and yellow gold.

  Eyeshadow ini warnanya cukup timbul tapi perlu dua kali pengaplikasian saat digunakan, meskipun begitu, warna yang dihasilkan tidak mengecewakan.
  Eyeshadow ini ada didalam pouch kosmetik punya mama yang emang jarang sekali dipakai, tapi mama juga gak tahu dapet eyeshadow ini darimana. diluar itu, Aku minta eyeshadow ini ke mama soalnya warnanya pas menurutku.
  Selain itu aku iseng minjem lipstik pixy punya mama, yang waktu aku pakai bibirku jadi merah terang, dan aku suka sekali warnanya. .
  kembali ke eyeshadow, warna biru berkombinasi hijau itu sangat pas menurutku, Aku memakai warna biru keseluruh kelopak mata dan sedikit - sedikit aku menambahkan warna hijau diatasnya agar warnanya dapat tercampur, dibagian atas kelopak mata, aku memakai warna gold yellownya. .
  Awalnya terlihat biasa saja, tapi semakin lama diperhatikan aku rasa warnanya itu bagus, lebih pas dikombinasikan dengan lipstick pixy merah punya mama

and this is the result. .



ini beberapa make up yang aku pake :
Face :
Pelembab biasa
bedak tabur johnson & johnson

Mata :
Danni Eyeshadow
Koji Dolly Wink Black liquid eyeliner
Maybeline Mascara

Pipi :
Latulipe Blush on (pink and peach)

Bibir :
Pixy red lipstick 

  See u latter
 

No comments:

Post a Comment