Oct 14, 2012

BEAUTY HAUL IN OCTOBER 2012 #PART 1 (ACNE TREATMENT, LOCAL PRODUCT INDONESIA)

hiiiiiii, pagi ini baru sempet nulis - nulis lagi setelah kemarin - kemarin keteteran tugas. .
sekarang saya akan mereviw sedikit beauty haul saya bulan ini . .
My beauty haul, 


listnya :
1. Sariayu kaplet jerawat
2. Sariayu Masker Jerawat
3. Viva Silver Eyeshadow
4. Fanbo lipstick #13 pinky nude
5. Fanbo lipstick #15 purple
6. Silkygirl Open eyes Mascara #Black

karena sekarang muka lagi jerawatan jadi saya kebanyakan beli buat jerawat ya salah satunya produk sariayu ini, semoga saja cocok dan jerawat hilang. .
saya akan reviews satu persatu produk tapi nanti ya, selain itu semua masih ada 2 produk beauty haul saya bulan ini salah satu dari etude tapi karena masih otw jadi nanti saya post lagi ya . .
Thanks for coming

No comments:

Post a Comment