Oct 2, 2012

SARIAYU LIPSTICK SHADES #02 ATAU #NIAS

 
Apa yang kalian fikirkan waktu ngeliat produk ini? Yup, produk lokal buatan dalam negeri dengan nama seri yang diambil dari beberapa pulau di Indonesia, salah satunya adalah lipstick aku ini diambil dari kata pulau Nias, ya kreatif dan Indonesia banget.

Waktu ke tempat kosmetik, iseng liat sample - sample lipstick dari sariayu dan ya lagi - lagi kegoda beli lipstick yang sebenernya jarang dipake juga, tapi berhubung warnanya ini menurut aku bagus jadi aku beli dengan tanpa rasa menyesal.hahaha
ini dia Sariayu Lipstick #02 Nias,

 
   Lipstick ini warnanya bisa dibilang pas buat aku, tapi karena bibir aku tergolong bibir yang kering dan suka pecah - pecah, jadi kalo pake lipstick suka gak keliatan indah, tapi so far lipstick ini lumayan agak melembabkan bibir jadi gak kering banget ke bibir aku.
   Selain itu yang bikin aku gak nyesel waktu beli adalah lipstick ini wanginya enak, gak kayak lipstick lain yang kadang malah bau kimia, bau kosmetik, atau baunya menyengat, tapi lipstick ini wanginya beda smooth dan gak menusuk idung bisa dibilang wanginya enak deh.

dan ini hasil pemakaiannya,  
*dua - duanya diambil pas foto waktu malem dan pake flash. .



f

Like :
1. Murah
2. Lipsticknya wangi
3. Agak lembab jadi lumayan buat bibir yang kering

Dislike :
1.Packagingnya kayak ibu - ibu banget
2.Kurang tahan lama *entah faktor bibir aku yang emang kering juga sih

Repurchase : 
Maybe, karena masih banyak juga ini lipstick dan masa kadaluarsanya masih lama mungkin mau cari warna lain lagi. .

Rate : 3 (Max 5)

No comments:

Post a Comment