Oct 9, 2012

PIXY BLACK LIQUID EYELINER : MY HG EYELINER


hiiiii, I'm back with a review pixy Black liquid eyeliner. . .

   saya memakai produk ini terbilang sudah hampir 6 bulan tapi dengan kondisi jarang digunakan, tapi sekarang saya mulai sering menggunakannya lagi. 
   ini produk pixy pertama saya, dan saya belum pernah lagi membeli kosmetik apapun dengan merk pixy ini, tapi saya sedang tertarik sama pixy acnebrite loose powder
   Baiklah kita kembali ke post awal, membahas eyelinernya..
ini bentuk aslinya. . *mian belepotan. .
 dan ini hasil pengaplikasiannya dengan bentuk yang berbeda tapi niatnya sama




 dan ini pengaplikasian pada kedua mata. .

*sorry my bare face
Like :
  • Harganya Murah
  • bisa dikatakan girly kemasannya karena berwarna pink
  • mudah dipakai karena aplikatornya seperti spidol 
  • tahan lama
  • waterprof

Dislike :
  • Susah dihapus harus menggunakan remover
  • untuk yang masih belajar agak sulit untuk memakai karena susah dihapus
  • kaku
  • lama kelamaan aplikator akan tumpul dan tidak enak dipakai
  • eyelinernya kelamaan akan mengental atau agak sedikit menggumpal

Repurchase :
Mungkin sekarang tidak dulu, coba cari yang lain dulu

Rate : 3.5 (Max 5)

No comments:

Post a Comment