Jul 4, 2017

KOSE COSMEPORT SUNCUT UV PROTECT SPRAY SPF 50+ PA++++


Hallo,
Bosan diem dirumah terus saat liburan? Mau jalan - jalan tapi malas karena teriknya sinar matahari? 
Liburan panjang dan cuaca panas paling asyik liburan ke Pantaikan, tapi kawatir kulit wajah, tubuh terpapar sinar matahari lalu kusam dan gelap? atau takut rambut jadi kusam dan kering? Tenang, sekarang ada Kose Suncut UV Protect Spray dengan SPF 50+ PA++++ yang pastinya bikin kulit wajah, tubuh, dan rambutmu terjaga dari paparan sinar matahari, Gak usah Worry lagi deh nikmatin liburan di musim panas ini. Ini juga salah satu Suncut favoritku, terfavorit pokoknya,  karena selain cocok untuk kulit sensitifku, cara pemakaiannya pun praktis banget.

Yuk kita sedikit Review tentang Kose Suncut UV Protect Spray SPF 50+ PA++++

PACKAGING


Berbeda dengan produk sunblock atau suncsreen lainnya, Kose Suncut dikemas dalam produk berupa kaleng ringan, seperti kaleng spray pada umumnya. 


Dilengkapi dengan Tutup kaleng berbahan plastik sebagai pelindung 'spray' dari udara dan debu, agar spray dapat mengeluarkan produk lebih higienis dan steril. Selain itu kemasan produknya simple, sama simplenya dengan desain pada kaleng botol spray Kose Suncut ini.



Botol kalengnya hanya berwarna putih, dilengkapi dengan caption produk dan beberapa caption lainnya berbahas Jepang pada bagian belakang botol kaleng.

Namun karena produk ini dikemas oleh botol kaleng maka pada umumnya, ia termasuk dalam kategori istilah barang mudah terbakar, maka beberapa peraturan di maskapai penerbangan membatasi atau bahkan melarang penumpang membawa produk berjenis seperti ini, Intinya agak sulit juga mendapatkan produk ini, baik jika kita Preorder dari Luar Negeri, atau Nitip ke teman yang lagi liburan ke Jepang. Tapi untungnya beberapa seller di Indonesia sudah banyak yang menjual produk ini.

INGREDIENTS

"Ethylhexyl Methoxycinnamate,Dietylamino Hydroxybenzoyl Hexyl,Bis-Ethylexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine,Butane, Isobutane, Propylene Glycol Dicaprate, Water, Dipropylene Glycol, Polymethylsilsesquioxane, Aesculus Hippocastanum Seed Extract, Arnica Montana Flower Extract, Equisetum Arvense Extract, Hamamelis Virginiana Extract, Hedera Helix Extract, Humuls Lupulus Extract, Hypericum Perforatum Extract, Pinus Sylvestris Cone Extract, Rosmarinus Officinalis Leaf Extract, Tocopherol, Vitis Vinifera Leaf Extract, BHT, Butylene Glycol, PEG-30 Dipolyhydroxystearate, PEG-9 Dipolyhydroxystearate, Phenoxyethanol"

Cek Ingredients lebih lanjut : Cek CosDNA Kose Suncut UV Protect Spray SPF 50+

TEKSTUR

Kose Suncut UV Protect Spray SPF 50+ PA++++ ini berbentuk cair, maka dari itu ia dikemas dalam botol kaleng agar isi produk lebih mudah diaplikasikan, dan memiliki molekul air yang lebih kecil dan halus, maka ketika mengaplikasikannya ke wajah, tubuh, atau rambut.



Produk Kose Suncut UV Protect Spray SPF 50+ PA++++ ini mudah meresap ke dalam kulit, tidak berwarna, seperti menyemportkan air ke wajah, tubuh, atau rambut kita, tanpa membuatnya basah.


HARGA

Kose Suncut UV Protect Spray SPF 50+ PA++++ harganya super murah hanya Rp. 110.000, hal ini mungkin akan berbeda tergantung seller yang menjual. Isinya hanya 50g, isinya memang sedikit tapi worth it menurutku. Jika dipakai tiap haripun bisa bertahan hingga 3 Minggu - 1 Bulan. Belinya dimana? Online Shop.

CARA PEMAKAIAN


Kocok terlebih dahulu botol 4-5 kali lalu semprotkan Kose Suncut UV Protect Spray SPF 50+ PA++++ di bagian wajah, tubuh, atau rambut. Hindari area mata, dan mulut terbuka ketika pengaplikasian produk. Simpan di tempat yang sejuk.

Katanya, Suncut ini dapat bertahan hingga 6 jam, jadi tidak perlu spray tiap jam karena takut kulitmu terbakar matahari, namun hal itu optional tergantung keinginan, jika ingin di spray seringpun tidak masalah, tidak akan membuat make up luntur, atau membuat wajah lengket.


REVIEW PEMAKAIAN

I Really Love this product. Ini produk sunblock atau sunscreen pertamaku setelah aku lepas dari krim dokter yang tidak membuat kulitku breakout, merah, atau sensi. Kose Suncut UV Protect Spray SPF 50+ PA++++ ini bagus untuk kulitku yang sensitif karena sangat, sangat nyaman dipakai, cepat meresap, tidak lengket, dan tidak merusak tampilan make up.

Kose Suncut UV Protect Spray SPF 50+ PA++++ tidak memiliki efek untuk mencerahkan kulit, tidak menahan minyak berlebih di kulit, atau produk yang bagus untuk menunjang tampilan make up, tapi suncut ini bisa dipakai sebelum menggunakan make up, atau bahkan setelah menggunakan make up. Karena molekul air yang keluar dari spray sangat halus maka tidak ada bulir air yang akan menempel di kulit kita yang berkesan basah dikulit, jadi lebih cepat meresap.

Aku hanya menggunakan satu kali sehari ketika pagi hingga sore hari. Pemakaiannya pun praktis, cukup spray kewajah, rambut, atau bagian tubuh yang diinginkan. Tidak membutuhkan pengulangan karena katanya dapat bertahan selama 6 Jam. 1 Botol Kose Suncut UV Protect Spray SPF 50+ PA++++ ini bertahan 3 Minggu dengan pemakaian yang lumayan boros, dan bisa bertahan 1 Bulan lebih jika dipakai hanya pada wajah.

Selama menggunakan produk ini aku merasa aman dari sengatan matahari, biasanya kulitku yang tanpa sunblock akan cepat kusam dan merah jika terpapar langsung matahari, namun setelah memakai Kose Suncut UV Protect Spray SPF 50+ PA++++ ini aku tidak merasa wajah kusam dan merah sekalipun seharian berada di bawah sengatan matahari. Pokoknya Kose Suncut ini masuk dalam list pertama product holy grail aku saat ini.

See you in my next post ...

No comments:

Post a Comment