Jan 22, 2013

KISLENE EYELID PATCH



Sudah lama tidak menulis, dan akhirnya saya kembali bersama kislene eyelid patch, ini pertama kalinya saya mencoba memakai eyelid karena saya merasa kurang punya lipatan mata jadi ketika apply eyeshadow kadang tidak terlihat.Tapi agak terasa repot saat pengaplikasiannya ke lipatan mata mungkin karena ini adalah pertama kalinya

Dan saya tidak tahu ini adalah Termasuk ke dalam kategori apa, mungkin adalah produk kecantikan.

Baiklah ini adalah bentuk dari kislene eyelid patch,









 And Finally I have eyelid lol.



Like :
1. Murah *Bisa dilihat harganya hanya Rp. 15.000
2. Warnanya hampir menyerupai warna kulit
3. Ukurannya Kecil *size S jadi mudah untuk mata yang kecil seperti saya 

Hate :
1. Mudah melengkung / mengkerut
2. Harus sekali jadi, apabila dilepas perekat tidak akan menempel lagi *kurang menempel
3. Tidak terdapat alat pengaplikasiannya
4. kadang agak sulit di blend dengan eyeshadow apalagi yang berwarna pucat. .

My Rate : 2.5 (Max 5)

Repurchase : Maybe, mungkin mau coba - coba merk lain

No comments:

Post a Comment