Jul 6, 2015

KISS WHITENING COLLAGEN CREAM MASK



My Hero when I was desperate with my redness skin..

Beberapa waktu yang lalu saya salah menggunakan produk perawatan kulit, yang mengakibatkan skintone saya menjadi gelap, dan tidak karuan. kadang bisa cerah, kadang bisa gelap, kadang bisa nampak sehat, kadang bisa kusam. Selain itu kondisi kulit diperparah dengan munculnya banyak whitehead yang akan meradang mengakibatkan jerawat yang menyebalkan. Kulit saya yang awalnya berminyak seakan kering, dan dehidrasi. Saya sudah mencoba untuk kembali ke dokter kulit. Untuk problem jerawat dapat teratasi, hanya kulit kusam dan kulit kering? Tidak. Hal itu terus - menerus terjadi hal ini membuat saya merasa putus asa dan tidak percaya diri kemanapun saya pergi.  Hingga akhirnya saya menemukan Kiss Skincare, Kiss Whitening Collagen Cream Mask.

Ini bukan promosi, karena saya membeli produk ini menggunakan uang pribadi milik saya sendiri. Tapi saya merasa cukup terbantu dengan Skincare yang satu ini.

Mendambakan kulit putih? Mungkin hal ini yang akan tergambar ketika seseorang membeli produk ini, tapi bukan itu tujuan saya. Saya hanya ingin mengembalikan warna kulit saya seperti semula. Skintone saya memang sudah terbilang cukup putih jadi saya merasa tidak membutuhkan cream yang mengandung whitening. Problem saya hanya pada jerawat yang menyebalkan, namun saat saya hanya menggunakan obat oles jerawat dimalam hari, saya mengalami hal penurunan skintone. Hal ini disebabkan karena selama berbulan - bulan saya tidak pernah memakai pelembab / sunblock, ataupun krim perawatan saat malam hari. Mungkin karena kulit saya sering terpapar matahari. Setelah mengalami hal itu saya sadar bahwa saya membutuhkan perawatan malam hari dan sunblock pada siang hari. Itu Penting!!!.  Saya pergi kembali ke dokter kulit untuk mendapatkan penanganan atas semua permasalahan kulit namun kerasnya perawatan jerawat dari krim dokter mengakibatkan skintone saya memerah. 

Atas pengalaman itu saya mulai googling, mencari solusi atas masalah skintone saya, dan setelah beberapa lama mengumpulkan informasi dan rajin mencari review, akhirnya pilihan saya jatuh pada kiss skincare.

Apasaja Benefit yang ditawarkan dalam produk ini ?
1. Brightening : Ini hal pertama yang saya alami ketika menggunakan produk ini,
2. Moisturizing : Hal kedua yang saya rasakan saat memakai produk ini dan paling penting bagi kulit saya,
3. Lighten Acne Scars,
4. Reduce Open Pores,
5. Even Skin Tone,
6. Anti - Wrinkle,
7. Skin Firming dan Lifting.

INGREDIENTS

Selain itu kiss mengklaim bahwa krimnya terdiri dari beberapa bahan alami :



HATI - HATI !!!!! Saya sering membaca beberapa penjual memberikan himbauan kepada customer mereka untuk berhati - hati dalam membeli produk Kiss Skincare karena maraknya pemalsuan produk yang beredar. Untuk mengantisipasi hal tersebut, maka kiss Thailand mengeluarkan stiker resmi hologram yang bertuliskan Kiss Indonesia

PACKAGING

Produk Kiss dengan stiker hologram Kiss Indonesia adalah bentuk antisipasi pemalsuan produk yang sengaja dikeluarkan untuk pasaran Indonesia.

Menurut saya, packing Kiss ini cukup elegan dan berkesan ekslusif, ya itu setara dengan harga yang ditawarkan. Kiss Whitening Collagen berusaha membuat krim tetap dalam kondisi steril sehingga dibagian atas terdapat pump untuk mengeluarkan krim jika ditekan.

Kemasan cukup elegan dan ekslusif

Terdapat Pump untuk mengeluarkan krim

HARGA

Untuk isi, Kiss Whitening Collagen Cream Mask memiliki 2 ukuran.
1. 15 Ml dengan harga Rp. 250.000
2. 30 Ml dengan harga Rp. 350.000
*Harga dapat berbeda - beda*



REVIEW PENGGUNAAN 
Saya telah menggunakan produk ini selama kurang lebih 1 bulan, dan itupun masih tidak rutin. Pada pemakaian pertama, kulit akan terasa lebih kenyal dan cerah, hal itu tidak berlangsung lama hanya satu hari saja, kemudian esok harinya saya merasa wajah saya kusam kembali *saya menggunakan krim dokter pada hari esoknya*. Karena saya merasa kulit saya balik lagi ke kusam, saya memutuskan untuk mencoba 3x pemakaian dalam seminggu diselingi dengan krim dokter. Alhamdulillah kulit saya sedikit cerah tidak terlalu merah dan kusam. Seiring waktu saya tidak lagi menggunakan krim malam dari dokter karena saya merasa kulit selalu kemerahan saat menggunakan krim dokter, saya menggantinya ke kiss, dan sekali lagi Allhamdulilah kiss tidak membuat kulit saya breakout. Sekarang kondisi kulit berangsur - angsur membaik, hanya saja hasil dari kiss ini tidak instan dan tidak permanen, kenapa dikatakan demikian? Karena kulit akan kembali kusam jika selama 1 minggu tidak menggunakan kiss, mungkin karena kiss hanyalah sebuah overnight mask. Tapi sekalipun kusam tidak sekusam sebelum saya menggunakan kiss mask ini.

Untuk masalah jerawat, saya rasa kiss whitening collagen cream mask tidak diformulasikan untuk membantu meringankan jerawat, ataupun menghentikan secara intens munculnya whitehead atau blackhead, dan bahkan terkesan lambat dalam mengurangi bintik hitam akibat noda jerawat, tapi jangan kawatir, kiss tidak akan membuat wajah kita berjerawat atau breakout, dan mungkin hasilnya tidak instan untuk masalah bekas jerawat, pori - pori besar, maupun jerawat.

Sekarang saya telah membeli tube ke - 2 sekalipun harganya terbilang cukup mahal. Saya merasa cocok dengan produk ini ditambah kiss mud foam sebagai pencuci mukanya. Dua kolaborasi ini membuat wajah saya yang kering kembali lembab, kulit kusam sedikit cerah. I love Kiss Skincare, One product that really helped me.. Thank you God, and Thank you kiss skincare. Semoga saya tidak mengalami hal yang aneh - aneh ketika sudah lama memakai produk ini.

Bye Bye

No comments:

Post a Comment