Jul 9, 2015

WET AND WILD MEGALAST LIPCOLOR "BARE IT ALL" #902C



Hello,
Setelah satu bulan berburu informasi tentang Lipstick berkategori "Nude Color", Akhirnya pilihan saya jatuh kepada Wet and Wild Lipstick Bare it All #902C. Wet and Wild memiliki banyak varian warna yang tak kalah bagus, tapi menurut saya ini yang terbaik. Bare it All mungkin dapat dikatakan sangat cocok dengan skintone saya. Warnanya yang tidak terlalu Nude, tidak terlalu Natural dan intinya tidak terlalu 'Nude garis keras' ini menjadikannya sangat bagus ketika diaplikasikan ke bibir .

Paduan warna Nude, Orange,  Coklat, dan Merah Bata, sepertinya berkolaborasi dalam paket Bare it All, sulit untuk mendeskripsikan kolaborasi warnanya, tetapi sepenglihatan saya kolaborasinya seperti itu, Bare it All memiliki warna yang cantik.


Tidak terlalu sulit untuk mendapatkan Lipstik dengan brand ini. Sekalipun saya tidak pernah melihat counter khusus di mall atau store khusus, tapi kita dapat dengan mudah membelinya secara online, tanpa ribet, tanpa harus berpergian.

Wet and Wild ini memberikan hasil yang Matte, Namun khususnya untuk kulit bibir saya yang memang sensitif dan kering, membutuhkan Lipgloss sebelum saya dapat mengaplikasikan Lipstick ini dengan baik, agar kulit bibir saya terlihat tetap lembab dan tidak pecah - pecah *ini adalah masalah pada bibir saya, mungkin saja orang lain tidak beranggapan demikian*

Wet and Wild Bare it all ini memiliki warna yang mirip - mirip dengan MAC Velvet Teddy, makanya sering disebut Dupes Mac. Hal itu telah di review sebelumnya oleh Emily di websitenya http://beautywithemilyfox.blogspot.com/2014/11/mac-lipstick-dupes.html , dan saya sependapat dengan Emily bahwa warna ini sangat cocok jika kita memiliki "warm skintone", Ini telah saya buktikan sendiri karena saya memiliki skintone demikian.



Saya merasa seperti jatuh cinta pada kesan pertama terhadap Lipstick ini, Warnanya sangat sesuai dengan saya, dan memberikan kesan natural namun tetap fresh di bibir. Entah kenapa saya sangat menyukainya. kekeke
Warnanya natural setelah diaplikasikan dibibir (Pencahyaan yang ekstra terang)

I LOVE THIS LIPSTICK

REVIEW PEMAKAIAN

Lipstick ini sangat cocok dengan jenis kulit saya, warm skintone. Meskipun memiliki warna yang kategorinya Nude, tapi lipstick ini tetap memberikan kesan yang fresh tidak pucat. Selain itu sangat cocok dikombinasikan dengan make up natural ataupun tanpa make up. Warnanya hampir mirip dengan MAC Velvet Teddy karena itu sering dikatakan sebagai Dupe-nya Mac, tentu saja dengan harga yang jauh berbeda. Saya membeli WnW ini seharga Rp. 59.000 secara online, It's Very Cheap untuk seukuran lipstick dengan brand luar, hasilnya pun tidak mengecewakan. Hanya saja karena ini Matte Lipstick, saya harus lebih dulu menggunakan lipgloss atau tender care sebelum menggunakan Lipstick ini, agar kulit bibir saya tidak kering, dan terlihat bagus. I love This Lipstick..

Bye Bye


No comments:

Post a Comment